-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Petugas Securiti Pabrik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cikarang Utara

Jumat, 07 Juli 2023 | Juli 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T08:44:10Z
Seroang pria bernama AR (40) warga Kampung Sumapan Jati, RT01/RW03, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara (foto: Abdul Kholilulloh)


KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,-

Seroang pria bernama AR (40) warga Kampung Sumapan Jati, RT01/RW03, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ditemukan warga tewas bersimbah darah pada Jum'at 07 Juli 2023.


Syam (39) warga sekitar mengatakan, jasad AR ditemukan oleh saudaranya dibelakang rumah sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi dengan posisi tengkurap.


Ia menyebut, dilokasi juga ditemukan sebilah senjata tajam (sajam) jenis celurit tergeletak disamping jasad korban.


"Kejadian pasti kurang tau, awal yang menemukan jasad saudaranya dan menghubungi RT, bersama warga kelokasi dan korban sudah meninggal dunia ditempat, jasad udah tengkurap posisinya juga ada celurit dilokasi," kata Syam saat ditemui di lokasi.



Dijelaskan Syam kembali, korban tinggal bersama istrinya dan bekerja sebagai security keamanan di wilayah kawasan di Cikarang. Pihaknya mengatakan korban tewas dengan penuh luka di beberapa tubuh.


"Kurang tau pasti kejadian, luka dibagian tubuh korban," jelasnya.


Saat ini, kasus tewasnya AR tengah ditangani pihak kepolisian, tim Inafis Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara juga tegah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Saat ini sudah ditangani Polres Metro Bekasi," ujarnya.


Pantauan dilokasi pukul 13.00 WIB Tim Inafis melakukan evakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke RS Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan identifikasi. 


Saat ini petugas memasang garis Police Line, warga dilarang mendekat selama penyelidikan, Sejauh ini belum tau pasti penyebab dan motif korban tewas mengenaskan itu.