-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Ibu Dibegal di Harapan Indah Bekasi saat Hendak Jenguk Anak di RS, Motor Raib Dibawa Kabur

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T06:42:15Z
Ilustrasi begal (foto: istimewa)

KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,-

Seorang ibu bernama Sriningsih (56) warga Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi menjadi korban begal. Satu unit sepeda motor berhasil di bawa kabur oleh empat kawanan pelaku.


Pembegalan terjadi di daerah Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Rabu (28/6) sekira pukul 03.45 WIB. Saat Sriningsih hendak menuju IGD Rumah Sakit Ananda Bekasi.


Tika (27) anak Sriningsih mengatakan, sang ibu mendapat kabar anaknya yang tinggal terpisah tengah dirawat. Sat itu Sriningsih langsung bergegas menuju RS pada waktu subuh.


"Denger saya dirawat, Ibu langsung ke RS sekitar jam 05.00 WIB subuh, bawa baju dan selimut buat salin saya. Pas itu naik motor sendirian dari rumah pas lewat jembatan flyover dipepet dua motor empat orang pelaku," kata Tika saat dihubungi, Rabu 28 Juni 2023.


Ia menyebut, usai memepet korban, kata Tika, keempat kawanan pelaku begal itu menodongkan senjata tajam (sajam) berupa samurai dan celurit. 


"Pas dipepet ibu ditodong celurit sama samurai, dan sempat mendorong ibu saya dan terpental," sebut Tika.


Saat itu, kata Tika, sang ibu Sriningsih sudah memohon untuk tidak dibegal karena tengah terburu-buru menuju rumah sakit demi sang anak. Namun ia malah didorong hingga jatuh dari motor dan terluka. 


"Motor Honda Beat yang dibawa ibu dirampas para begal dan langsung kabur meninggalkan lokasi, ibu Alhamdulilah hanya luka di tangan akibat dorongan pelaku," jelasnya.


"Begal hanya bawa kabur motor ibu dan tas berisi baju, sedangkan tas gendong berisi dompet dan handphone Alhamdulillah aman," sambungnya. 


Sesaat seorang satpam dilokasi menolong Sriningsih, kawanan begal itu langsung kabur dan tancap gas, lalu kemudian Sriningsih diantar ke RS menemui anaknya.


Peristiwa pembegalan tersebut saat ini sudah dilaporkan Sriningsih ke Polsek Tarumajaya, Bekasi.

LP Laporan Polsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi 


Dengan nomor laporan polisi LP/B/209/VI/2023/SPKT/POLSEK TARUMAJAYA/POLRES METRO BEKASI. Tercantum satu unit sepeda motor Honda Beat tahun 2021 berwarna biru hilang dengan kerugian Rp 15 juta.


"Sudah ditangani Polsek, semoga pelaku cepat tertangkap dan tidak ada lagi korban selanjutnya," tandasnya.