-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Viral, Pria Pamerkan Kemaluan depan Karyawati di Cikarang, Polisi terus Lakukan Pencarian

Minggu, 22 Januari 2023 | Januari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T18:02:49Z
Viral seorang pria mengeluarkan alat kelamin dihadapan karyawati sedang menunggu bus jemputan di Cifest Cikarang Bekasi.


BEKASI| sekitarkitaNET,- Baru-baru ini heboh aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang pria dihadapan para pekerja pabrik (karyawati) tengah menunggu mobil jemputan.


Pria yang mengenakan kaos putih dengan penutup masker hitam tengah duduk diatas motor matic jenis Yamaha Mio melakukan onani terekam kamera milik karyawati dan diunggah melalui laman Tiktok milik pribadinya @khamidatul_m.


Aksi tersebut terjadi di jalan Cifest Walk, Raden KH. R Mam’un Nawawi Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Video tersebut diunggah pada Sabtu (21/01) kini viral dimedia sosial dan ditonton sebanyak 9,4 juta kali.


"Buat anak perantauan hati-hati khususnya perempuan, yang mau berangkat kerja nunggu mobil jemputan hati-hati kalau ketemu orang seperti ini, soalnya sering terjadi dan berbeda-beda orang, ini kejadian saat menunggu bis jemputan di Cifest," cuit unggahan @khamidatul_m.



Menanggapi hal ini, Polsek Cikarang Selatan mendapati laporan yang sempat viral di media sosial langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut direkam oleh salah satu karyawati. Terlihat didalam video pria itu mengeluarkan kemaluannya didepan umum pada saat karyawati tengah menunggu mobil bus jemputan.


Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chaled Thayib mengatakan, pada hari Sabtu Polsek Cikarang Selatan melaksanakan kegiatan cek TKP berita viral pria memamerkan kemaluan di depan karyawati yang sedang menunggu jemputan.


“Pada saat kegiatan personel Polsek Ciksel memberikan himbauan kepada ojek pangkalan yang mangkal di depan Cifest Walk Desa Ciantra Kecamaran Cikarang Selatan,” kata Chaled, Minggu 22 Januari 2023.


Ia menyebut, untuk langkah awal Polsek Cikarang Selatan mendatangi TKP dan mencari bahan keterangan dari warga sekitar dan bukti.


Lalu kemudian, lanjut Chaled, pihaknya menghimbau pelapor untuk membuatkan laporan kepolisian, pada saat kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.


"Kami menghubungi pelapor untuk membuat surat kepolisian, saat kejadian situasi sudah kondusif kami terus melakukan penyelidikan sampai menemukan identitas terduga pelaku," tandasnya.**



Reporter: Ari


Penulis: Abdul Kholilulloh