-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Tragis, Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api di Bekasi

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T20:32:29Z
Tragis, Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Api di Bekasi 


BEKASI | sekitarkitaNET,- Nasib nahas menimpa seorang wanita paruh baya yang tewas tertabrak di perlintasan rel Kereta Api Bekasi Kaum RT. 003 Rw.001 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Senin (06/02/23).


Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Aditya Poetra menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB.


“Saat itu Kereta Api Fajar Utama Solo, yang melintas dari arah barat menuju arah timur," kata Kompol Ridha Aditya Poetra.


Kemudian, ketika seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya melintasi menyebrangi rel kereta api dari Bekasi mede ke bekasi kaum, sehingga membuat korban tertabrak kereta api.


“Sudah diimbau oleh petugas, tetapi tidak dihiraukan,” ujarnya.


akibat kejadian korban di nyatakan meninggal dunia dengan luka, tangan kanan putus, kaki kanan patah dan kepala pecah, saat kejadian korban tidak membawa identitas diri,” tuturnya.


Menurut seorang saksi, Pahrudin (57), sebelumnya melihat korban menyebrangangi rel kereta api, karena ada kereta melintas saya berteriak "Awas kereta" namun korban tidak mendengar dan tertabrak. 


Saat ini Jenazah korban sudah berada di RSUD guna permohonan Visum Mayat.


Reporter: Khoir