-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Gegara Saling Nyalip, Pemudik Terlibat Kecelakaan Beruntun di Simpang Tanjung Pura Karawang

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T22:19:45Z


Pemudik terlibat kecelakaan di jalan Pantura Tanjung Pura, Kabupaten Karawang, Rabu (19/04/2023) foto: Abdul Kholilulloh 


KARAWANG | SekitarKita.NET,-

Tiga sepeda motor pemudik terlibat kecelakaan beruntun di Simpang Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa 18 April 2023 sekitar pukul 23.41 WIB malam tadi.


Suwito (45) seorang pemudik mengatakan, kendaraan yang ditunggangi bernopol B 331 EZI menjadi korban kecelakaan dengan kendaraan Honda Beat warna Hitam B 5188 KBP saat kondisi di lokasi tengah mengalami kepadatan arus lalulintas.


Ia menjelaskan, awalnya sepeda motor Honda Beat itu melaju dari arah bersamaan menyerempet dahulu kendaraan Honda CB nopol G 6436 AAF sebelum mengenai dirinya.


"Tadi saya arah Jakarta, pas nyampe lokasi pengendara motor beat nyerempet pengendara Honda CB lalu mengenai saya dan terjatuh," kata Suwitno saat ditemui dilokasi, Selasa malam. 


Dijelaskannya, kondisi tersebut tepat di perempatan lampu merah ditengah kondisi penerangan lampu PJU kurang maksimal.


"Diduga gelap mungkin, Alhamdulillah sih enggak apa-apa, kita sama-sama mau mudik, kalau saya ke Kebumen Jawa Tengah," jelasnya.


Sementara itu Tata (48) warga sekitar mengatakan, berawal pengendara motor itu menabrak pengendara didepan dan mengenai pemudik lainnya sehingga kecelakaan tak terhindari.


"Mungkin kagok karena kondisi sedikit macet, beruntung warga dan pengendara lain segera membantu dibantu petugas keamanan dari kepolisian," ujarnya.


Saat ini, kata Tata, ketiga korban itu tengah ditangani petugas medis yang berjaga dilokasi, kendaraan sepeda motor dalam penanganan kepolisian.


"Alhamdulillah hanya mengalami luka memar sedikit, sudah ditangani petugas," tandasnya.


Pantauan Triberita.com dilokasi kendaraan yang terlibat kecelakan diantaranya, Honda Beat warna hitam nomor polisi (nopol) B 5188 KBP, Honda Beat warna grey B 331 EZI, dan Honda CB G 6436 AAF.


Saat ini kondisi arus lalulintas disimpang Tanjung Pura Karawang mengalami kepadatan yang didominasi oleh pemudik baik roda dua maupun roda empat yang mengarah dari Jakarta ke Jawa Tengah dan sekitarnya.