-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Brak, Mini Bus Hantam Truk Tanah Hingga Ringsek di Jakarta Timur

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T18:48:05Z


JAKARTA | SekitarKita.NET- 

Kecelakaan hebat melibatkan sebuah mini bus nomor Polisi (nopol) B1986 VKD menghantam truk tanah di jalan layang Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Kamis (13/04/2023) sekitar pukul 22.10 WIB tadi.


Reka warga Pondok Kopi mengatakan, saat kejadian mobil minibus warna silver itu melaju dari arah Pondok Kopi menuju penggilingan berkecepatan sedang, tiba-tiba menabrak truk yang berada tepat didepannya.

 

"Awalnya saya melihat mobil truk itu berhenti di sebelah kanan jalan karena mogok, mungkin belum sempat memasang rambu-rambu, tiba-tiba mobil dari belakang meluncur dan menghantam bagian belakang truk," kata Reka saat ditemui triberita.com dilokasi, Kamis malam.


Ia menjelaskan, dirinya tak mengetahui pasti kejadian tersebut, namun diduga kuat truk tersebut mengalami kendala di bagian mesin dan terparkir tepat di tanjakan jalan layang.


"Kalau pastinya saya enggak tau sih, cuman pas mogoknya di tanjakan, di belakang langsung menabrak truk, dan posisi emang sebelah kanan jalan," ujarnya.


Dalam insiden tersebut, ia mengatakan, tidak ada korban jiwa, hanya seorang pengemudi yang terjepit dan kini tengah di bawa kerumah sakit Islam Pondok Kopi. Hanya mengalami kerugian materil lantaran mobil tersebut ringsek.


"Korban jiwa enggak ada, sopir sudah diamankan dan dibawa kerumah sakit, kerugian lumayan karena mobil mini bus itu ringsek bagian depan," tandasnya.


pantauan triberita.com dilokasi, warga dibantu petugas kepolisian tengah melakukan evakuasi guna menghindari kemacetan panjang, kasus ini tengah ditangani pihak berwajib.



Reporter: Dodi

Penulis: Abdul Kholilulloh