-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Empat Bangunan Warung di Pantai Tegal Ludes di Lalap si Jago Merah

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T11:13:43Z

Empat Bangunan Warung di Pantai Larangan Tegal hangus terbakar, Rabu (19/04) dini hari.


TEGAL | SekitarKita.NET,- Di penghujung bulan Ramadhan 2203, peristiwa kebakaran hebat melanda empat warung di Pantai Larangan, Desa Padaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Pada Rabu (19/4/2023) sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi.


Shella (34) warga sekitar mengatakan, dengan hitungan detik kobaran api melalap seluruh bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu, warga yang melihat langsung memadamkan api dengan alat seadanya.


“Kronologi saya kurang paham betul, diduga terjadi korsleting listrik kang, langsung menyambar bangunan warung disampingnya,” ujar Shella saat dihubungi triberita.com Rabu siang.


Ia menjelaskan, adapun kondisi warung yang terbakar yakni, 3 warung karaoke dan 1 warung kopi, sebagian barang hangus terbakar dan satu unit sepeda motor ludes.


“Sebagian alat-alat elektronik milik warung karaoke ludes terbakar dan satu unik kendaraan sepeda motor juga ludes,” jelasnya.


“Sedangkan warung kopi hanya peralatan dapur dan ruang tamu,” sambungnya.


Sementara itu, warga kesal dan meneriaki pemadaman Kebakaran Kabupaten Tegal yang telat kelokasi.


Kendati itu, api langsung dapat dipadamkan oleh petugas kurun waktu dua jam, sejauh ini belum ada korban jiwa hanya kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.