-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Geger, Warga Temukan Sosok Bayi Tampan Diduga Dibuang Orang Tuanya di Cikarang Bekasi

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T21:03:33Z
Sosok bayi tampan mungil diduga dibuang orang tuanya disebuah gang sempit di kampung Kongsi, RT01/RW04, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara.


KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,-

Sosok bayi tampan mungil diduga dibuang orang tuanya disebuah gang sempit di kampung Kongsi, RT01/RW04, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Rabu 03 Mei 2023 sekira pukul 19,00 WIB.


Resti (34) warga sekitar mengatakan, awalnya tidak mengetahui pasti kronologi kejadian, namun dirinya mengetahui setelah ramai warga menemukan bayi dalam posisi dibungkus tas hitam dibalut kain batik warna coklat dan terdapat surat misterius.


"Tadi saya lagi duduk di ruko, ada bapak-bapak kayaknya pak RT saya enggak negesin mukanya nanyain CCTV, disitu ada CCTV cuman kayanya enggak aktif, ternyata rame ada bayi laki-laki dibuang," kata Resti saat dihubungi kantor pewarta triberita.com Rabu malam.


Ia menjelaskan, awalnya bayi tersebut ditemukan seorang pedagang makanan, didepan rumah warga, curiga dengan teriakan tangisan bayi yang dikira seekor kucing.


"Bayi itu ditemukan didepan rumah warga Bu Mufidah oleh seorang pedagang empek-empek, dan lapor ke pak RT, pedagang itu lagi beres-beres dan mendengar dikira kucing nangis diliat ternyata sosok bayi wajahnya tampan didalam tas," jelasnya.


Dilanjutkan Resti, diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya dan dibungkus tas, lalu kemudian, kata dia, warga menemukan tas lain yang berisikan surat kuasa dan perabotan bayi berupa botol minum dan sabun mandi.


"Didalam tas berisi bayi, ada tas lagi yang berisi surat yang enggak tau isinya (misterius) dan peralatan mandi seperti sabun bayi dan botol minum," ungkapnya.


"Dalam surat itu ditulis baru lahir kata warga lain, komplit barang barang didalam tas," sambungnya.


Saat ini, kata Resti, pihak kepolisian dari Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara tengah dilokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyidikan lebih lanjut.


Sejauh ini belum tau pasti motif dan identitas terduga pelaku membuang bayi malang tersebut.



Penulis: Abdul Kholilulloh