-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Gudang Oli Hangus Dilalap si Jago Merah di Tangerang

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T05:15:54Z
Kebakaran hebat melanda sebuah gudang diduga penimbunan oli di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang


TANGERANG| SekitarKita.NET,- Kebakaran hebat melanda sebuah gudang diduga penimbunan oli di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 17 Mei 2023, sekitar pukul 18.45 WIB malam.


Dalam video yang direkam warga  memeperlihatkan, kobaran api dan kepulan asap membumbung tinggi menghabiskan hampir seluruh bangunan. Membuat warga sekitar panik berlarian.


"Terima info masuk Terjadi kebakaran Karawaci seberang Tol Tangerang - Jakarta KM 2, Rabu 17 Mei 2023 malam ini, hingga saat ini belum diketahui. Info kebakaran rumah dan lapak di Bencongan, Karawaci Tangerang," tulis narasi tersebut.


Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat menjelaskan, kobaran api diduga terjadi disebuah gudang penyimpanan oli.


"Kebakaran terjadi di sebuah rumah yang diduga sebagai lokasi penyimpanan oli," katanya dilansir triberita.com dari Tangerangnews .


Ia menyebut, dimana dalam peristiwa kebakaran tersebut ditengah kawasan Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang yang memang wilayah tersebut dekat dengan obyek vital salah satunya SPBU (pom bensin).


Ujar membeberkan, guna mengantisipasi terjadinya ledakan dan merembet ke sejumlah bangunan lain, aktifitas SPBU dinonaktifkan sementara sampai batas waktu yang ditentukan.


"Khawatir merambat, makanya ditutup dulu, sampai bener-bener steril," bebernya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa pertokoan dan bangunan yang memang berdekatan dengan lokasi dilakukan pemadaman arus listrik sementara.


Hingga berita ini dilansir belum tau pasti penyebab kebakaran dan korban jiwa pada peristiwa tersebut, petugas Damkar, TNI Polri di bantu warga berjibaku memadamkan api dan mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.