-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Pemotor Jatuh Terlindas Truk Tanah di Kalimalang Bekasi, Kedua Kaki Luka Parah

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T19:35:48Z
Pemotor mengalami luka parah di bagian kedua kakinya usai terlindas truk di Jalan Kalimalang Bekasi Selasa (23/05/2023)


KABUPATEN BEKASI | SekitarKita.NET,-

Peristiwa kecelakan melibatkan seorang pengendara motor (pemotor) dengan dump truk pengangkut tanah di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (23/05/2023) sekira pukul 01.50 WIB dini hari.


Mario (24) warga Cikarang mengatakan, pemotor yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan sudah tergeletak, ia terjatuh dan diduga terlindas truk tanah yang tengah melaju dari arah Bekasi menuju Cibitung.


"Pas saya melintas liat ramai dilokasi, korban sudah tergeletak kesakitan di bagian kedua kakinya, katanya korban terlindas truk yang sedang iring-iringan, ada sekitar empat truk yang berhenti dilokasi," kata Mario saat dikonfirmasi pewarta triberita.com Selasa.


Ia menjelaskan, besar kemungkinan korban terjatuh karena kondisi jalan licin usai diguyur hujan ditambah penerangan jalan umum (PJU) tidak berfungsi normal (gelap).


"Dilokasi memang ada pembangunan proyek pemerintah, banyak kendaraan keluar masuk sehingga mengakibatkan licin, usai diguyur hujan ditambah lokasi memang gelang penerangan," jelasnya.


Melihat peristiwa tersebut, warga dan pengendara lain tidak berani mengevakuasi korban, lantaran kondisi kaki korban mengalami luka parah dan menunggu pihak terkait tiba kelokasi.


"Warga dan pengendara yang melintas tidak berani mengevakuasi korban takut ada kesalahan karena kondisinya cukup parah, saat ini masih menunggu pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi dan tim kesehatan untuk ke TKP," tandasnya.



Sementara itu, video yang diterima redaksi berdurasi 15 detik memperlihatkan, buruknya penerangan ditambah jalan licin membuat sedikitnya pengendara lebih berhati-hati.


"Telah terjadi lantas nih bang, dijalan Cibuntu, inspeksi Kalimalang depan SD 03 akibat tanah licin yang berlumpur, pengendara harap berhati-hati," tandasnya.