-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Tega, Kronologi Jasad Bayi Ditemukan Pemulung di Tambun Bekasi

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T09:44:25Z
Ilustrasi bayi (foto: istimewa)


KABUPATEN BEKASI | SekitarKita.NET,- Warga RT 001 RW 01, Kelurahan Tambun, digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).


Kanit Binmas Polsek Tambun Iptu Gigih Purwo mengatakan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung wanita berinisial SNT.


"Saksi sedang mencari barang dan botol plastik bekas di sekitar wilayah tempat jasad bayi ditemukan," ucap Gigih dilansir dari keterangannya, Rabu.


Kepada polisi SNT mengaku, menemukan bayi dengan kondisi masih terdapat tali plasenta itu terbungkus kain berwarna hitam. Bayi itu diletakkan di antara tumpukan sampah.


"Sekitar jam 06.30 WIB, tengah mencari barang bekas/ botol bekas disekitar TKP, melihat kantong yang terbuat dari bahan kain berwarna hijau dipinggir jalan diatas trotoar dalam keadaan terikat," ujarnya.


Setelah kemudian dibuka, kantong yang terbuat dari bahan kain tersebut ditemukan sehelai kaos berwarna hitam setelah dibuka berisikan jasad janin bayi.


"Kemudian memberitahukan penemuan jasad janin bayi tersebut kepada Security BFI inisial I H, lalu disambungkan kepada ketua RT NSM dan mendatangi TKP untuk mengecek kondisi dan ternyata benar sosok bayi," ujar Gigih.


"Dan melaporkan ke Binmas Pol, dan kini tengah ditangani pihak Polsek Tambun guna pengusutan lebih lanjut, jasad korban juga sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum," tandasnya.