-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Viral, Video Adegan Ranjang Disandingkan Dengan Foto AD Karyawati di Cikarang

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T12:40:01Z

 


Video mesum disandingkan dengan foto AD Karyawati di Cikarang, sumber Twitter @gudangdewasa pada 17 Mei 2023.


BEKASI | SekitarKita.NET,- Kembali publik dihebohkan dengan beredarnya video syur disandingkan dengan foto AD (24) seorang karyawati yang diajak staycation oleh oknum atasan perusahaan di Bekasi.

Dimana dalam video tersebut nampak sosok foto AD (karyawati) mengenakan masker hitam disandingkan dengan wanita yang diduga beradegan ranjang. 


Mengutip dari akun Twitter @gudangdewasa pada 17 Mei 2023 pukul 15.34 WIB memosting adegan panas tersebut viral dimedia sosial, dan berhasil ditonton 2.100 kali, suka atau like lebih dari 10 ribu.

Menanggapi hal ini, Kuasa hukum AD, Untung Nassari, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan video yang diduga AD melakukan perbuatan mesum, pasalnya harus dilakukan penelusuran terlebih dahulu oleh pihak berwajib.

"Itu 17 Mei (tanggal upload), cuma kalaupun harus telusuri, harus pihak berwajib yang melakukan penelusuran. Saya belum tahu apakah ini, siapa yang menggunggah, dibawa ke ranah hukum, lalu subjek terlapornya siapa. Jadi terus terang terkait cyber crime urusannya, harus bicara pada orang yang tepat," katanya seperti yang dilansir dari Sindonews, Kamis (18/5/2023).

Dikatakan Untung kembali, pihaknya belum berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, kendati demikian, ia meminta kepada publik ditengah derasnya arus informasi media sosial. untuk lebih mengutamakan azas praduga tak bersalah atas viralnya video yang diunggah tersebut karena akan berdampak buruk.

"Saya bukan ahli digital, karena dunia teknologi semakin canggih ya, saya enggak bisa berkomentar. Saya belum tahu, dan indikasi ke situ. Tetap harus diutamakan azas praduga tak bersalah. Kalau ini beredar, ini bukan AD juga, kita bijak juga dalam berkomentar," tandasnya.