-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Euforia Cafe Empire Cikarang Pecah, Ratusan Pengunjung Ikut Berdendang

Minggu, 25 Juni 2023 | Juni 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-24T18:23:57Z
Cafe Hits Empire Cikarang.

CIKARANG| SekitarKita.NET,- 

Ratusan pengunjung padati cafe hits Empire di kawasan Jalan Niaga Raya, Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi di hari libur akhir pekan, Sabtu 24 Juni 2023.


Bicara tempat asik buat nongkrong para bestie Cafe Empire memang tidak pernah sepi dari pengunjung khususnya di hari libur.


Pengunjung yang datang dari wilayah Jabodetabek ini akan disuguhkan dengan menu makanan khas daerah ditemani musik lagu hits kekinian dengan panggung berkonsep konser mini.


"Euforia pecah, rame banget seru malam Minggu kali ini, musik DJ dan lampu ala konser musik semakin menambah keseruan untuk berjoget (berdendang)," kata Risma salah satu pengunjung dari Tambun Bekasi saat ditemui dilokasi.


Bukan itu saja, Risma menyebut, lebih ramainya lagi pengunjung yang hadir di cafe tersebut kebanyakan dari kaula muda (remaja) dewasa hingga pasangan keluarga.


"Enak buat nongkrong bareng temen-temen (bestie) dan juga keluarga anak istri, tempatnya nyaman menu makanan juga terjangkau," jelasnya.


Sementara itu, pantauan dilokasi, para bestie julukan fans Cafe Empire terlihat asik mengikuti alunan musik DJ dan gemerlapnya lampu ala diskotik.


Disisi lain, postingan mengenai suasana cafe yang ramai dikunjungi itu pun menuai perbincangan publik sejak muncul di beberapa lini massa.

Beberapa potret suasana maupun video terkait kondisi cafe di wilayah Cikarang Bekasi itu pun beredar luas di media sosial di Twitter hingga platform lainnya yaitu Instagram.


Terlihat dalam video yang beredar, tampak halaman cafe dan lantai atas dengan panggung megah tersebut dipenuhi oleh pengunjung yang didominasi oleh kaula muda.


Hampir seluruhnya dari pengunjung itu berjoget mengikuti alunan lagu. Bahkan mereka saling berkumpul duduk secara berkelompok. Begitu pula posisi antar meja yang menerapkan jarak antar satu dengan lainnya.