-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Kronologi Ibu-ibu Menabrak Seorang Pedagang Buah di Cikarang Timur

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T09:05:57Z
Kecelakaan melibatkan dua motor di Cikarang Timur (foto: Abdul Kholilulloh)


KABUPATEN BEKASI | SekitarKita.NET-Kecelakaan lalulintas terjadi melibatkan dua pengendara motor (pemotor) Jalan Jendral Urip Sumoharjo Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad (18/05/2023) sekira pukul 13.58 WIB. 


Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario hitam bernopol B 4680 FFL dengan Honda Revo B 5797 FDF, mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka.


Deni (40) warga sekitar mengatakan, kecelakaan terjadi berawal dari kedua kendaraan tersebut melaju dari arah bersamaan Karawang -Cikarang, sesampainya dilokasi, diduga kedua motor tersebut saling bersenggolan. 


"Diduga kendaraan Vario bersenggolan dengan Revo dan terjatuh sehingga tiga korban mengalami luka-luka," kata Deni saat ditemui dilokasi.


Ia menyebut, kedua motor yang di tunggangi seorang perempuan berboncengan mengalami luka cukup serius di bagian muka, sedang pemotor Revo ditunggangi laki-laki yang membawa barang dagangan buah-buahan berceceran ke jalan.


"Ibu-ibu itu luka dibagian wajah, sedangkan yang pria barang dagangannya hancur berceceran dijalanan," sebutnya.


Sementara itu, Risma warga pengendara motor yang melintas menyebut, dirinya mengetahui korban sudah ditemukan tergeletak ditengah jalan. Dibantu warga langsung membantu mengevakuasi ke sisi jalan.


"Tadi saya lewat udah tergeletak, dibantu warga dan pengendara motor yang melintas untuk di singkirkan supaya arus lalulintas tidak terhambat," ujar Risma.


Beruntung, ketiga korban kecelakaan tersebut hanya mengalami luka-luka, hanya kerugian materil lantaran barang dagangannya hancur. Kendati itu l, pihaknya mengeluh lantaran belum ada penanganan dari kepolisian.


"Keranjang buah hancur, untungnya tidak ada korban jiwa, Cuman tadi belum ada kepolisian sehingga korban lama tergeletak di jalan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," tandasnya.