-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Prabowo Sumbang Sapi Limosin ke Ponpes At-Taqwa Bebelan Bekasi

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T13:11:22Z
Prabowo Subianto sumbang sapi Limosin bobot 800 Kg ke Ponpes At-Taqwa Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi (foto: Jeje)


KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan satu ekor sapi kurban jenis Limosin berbobot 800 Kg kepada Pondok Pesantren (ponpes) At-Taqwa di Jalan KH. Noer Ali Ujung Harapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.


Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin mengatakan, Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra memberikan seekor sapi ini di momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah sebagai bentuk cinta dan  saling berbagi kepada masyarakat di Kecamatan Babelan. 


"Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, tujuan bapak Prabowo Subianto adalah untuk berbagi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya masyarakat di sekitar Pondok Pesantren At-Taqwa," Ridwan Arifin dilokasi, Kamis (29/06/23).


Pria yang akrab disapa Iwang ini menyebut, besar harapan dapat memberikan motivasi bahwa momentum Idul Adha selain dari pada dijadikan momentum untuk berqurban, juga dijadikan berbagi kepada masyarakat.


"Pak Prabowo Subianto memberikan sapi limousin 1 ekor yang beratnya mencapai 800 Kg untuk masyarakat sekitar," 


Dikatakan Iwang kembali, ini menandakan bahwa Pak Prabowo Subianto memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan memiliki sense of religion yang tinggi dengan terbuktinya memberikan hewan kurban di Ponpes At-Taqwa ini.


"Kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mendoakan agar pak Prabowo Subianto sukses dan memenangkan suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 nanti," tandasnya.


Sementara itu Panitia Kurban Ponpes At - Taqwa, Ustad Ade mengatakan, pihaknya berterimakasi kepada Prabowo Subianto yang telah percaya kepada panitia kurban dengan memberikan satu ekor sapi limousin.


"Kami Panitia Kurban akan bagikan sapi kepada yang membutuhkan. Kami dari Ponpes Attaqwa mendoakan semoga Pak Prabowo sukses di Pilpres 2024," doanya.


Reporter: Jeje

Editor: Abdul Kholilulloh