-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Kabar Duka, Ayahanda Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Tutup Usia

Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T19:21:19Z
Innalilahi wa innailaihi Raji'un, ayahanda kang Hengki Kurniawan tutup usia (kiri). 


BANDUNG BARAT | sekitarkitaNET-

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Ayah dari Bupati Hengky Kurniawan, Leo Medhi Purwanto bin Medhi Soekarno, meninggal dunia pada Senin (16/1/2023).


Kabar duka tersebut disampaikan langsung Bupati Hengki Kurniawan melalui laman resmi Instagram pribadinya @hengkykurniawan, ia menampilkan foto terakhir sang ayah mengenakan kacamata dan memberikan buku.


"Ternyata ini adalah pertemuan terakhir denganmu Papa. saat Papa memberikan buku " Dibawah Bendera Revolusi " tahun lalu Hari ini Aku mencoba untuk tidak menangis, karena Papa tidak senang melihat anak laki-lakinya cengeng," kata Hengki seperti yang tertulis di caption.


"Selamat jalan Papa. Semoga Papa tenang disana, dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin Mohon maaf apabila ada kesalahan dari Papa saya selama hidupnya. Mohon dimaafkan," sambungnya.


Beragam komentar duka pun datang dari orang nomor satu di Jawa Barat, Ridwan Kamil dan para pejabat serta artis turut dilontarkan termasuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat.


"Turut berdukacita atas berpulangnya ayahanda kang Hengki Kurniawan, semoga Husnul khatimah doa terbaik dari kita semua," kata @ridwankamil dalam keterangan tertulis.


"Innalilahi wa innailaihi Raji'un pak, semoga almarhum ditempatkan ditempat yang terbaik di sisinya," timpal komentar @sahrulgunawanofficial.


"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun

Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu, sabar dan tabah ya @hengkykurniawan," ujar @teukuwisnu yang merupakan kerabat dekat Hengki Kurniawan.


“Innaalillaahi wa innaa ilayhi rooji’uun… Allahumaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu….. Turut belasungkawa Pak @hengkykurniawan Bu @sonyafatmala semoga keluarga besar dalam kesabaran dan keikhlasan…Aamiin…,” @Ebitbheata tulisnya.