-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Head to Head Persikabo Vs Persita Tangerang 1-1

Jumat, 03 Februari 2023 | Februari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T03:58:59Z
Persikabo 1973 vs Persita Tangerang 


TANGERANG | sekitarkitaNET,- Hasil pertandingan Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022-2023, yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Kamis  (2/2/20233) sore, berakhir dengan skor 1:1.


Dalam pertandingan kali ini, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.


Kedua tim terlihat bermain terbuka, Persita yang tertinggal kedudukanya berupaya melancarkan berbagai serangan ke baris pertahanan dari Persikabo 1973.


Hasilnya gol tercipta bagi Persita dan petaka bagi Persikabo 1973 terjadi pada menit akhir laga, pada menit ke 92. Paulo Sitanggang berhasil melewati baris pertahanan dari Persikabo 1973, kemudian menceploskan bola ke dalam gawang Persikabo 1973 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Gol Persikabo dicetak oleh Komarudin menit 29. Sementara gol balasan Persita dihasilkan di masa injuri time oleh Paulo Sitanggang pada menit 92.


Keberhasilan mencuri membuat posisi Persita di klasemen Liga 1 sementara berada di posisi 8 dengan raihan 27 poin hasil delapan kali menang, 3 kali seri dan sepuluh kali mengalami kekalahan.


Sedangkan Persikabo berada di posisi 11 dengan 25 poin hasil dari enam kali menang, 7 kali seri, dan 8 kali mengalami kekalahan.


Pelatih Persita Alfredo Vera menuturkan, misi mencuri poin berhasil dilaksanakan oleh timnya. Tambahan satu poin ini membuat timnya semakin percaya diri.


“Poin ini penting untuk menatap laga selanjutnya. Ini membuat kepercayaan diri pemain semakin bagus,” ujarnya.


 Ia mengatakan sejak babak awal timnya menekan. Namun sejumlah peluang yang didapat gagal berbuah gol. Di babak kedua  ia menilai anak asuhnya bermain terlalu buru-buru sehingga menyebabkan gagal mencetak gol.

 

“Kalau lebih sabar mungkin ceriynta lain. Kami sempat tertinggal dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan di akhir pertandingan,”  kata Vera.


Ia menambahkan dalam laga kali ini Persikabo juga memberikan perlawanan yang ketat yang membuat Persita sempat kesulitan mengembangkan permainan. Namun setelah diberi motivasi, Pendekar Cisadane mampu bangkit dan berhasil menahan tuan rumah Persikabo dengan skor 1-1.


“Terimakasih atas perjuangan anak-anak di lapangan kita harus bangkit di laga ke depannya,” tutup dia.


 Sementara itu pemain Persita Fandri Imbiri juga senang timnya mampu mencuri poin sesuai target yang dibebankan pelatih dalam laga ini. Kata dia satu poin yang didapatkan ini tidak mudah sebab Persikabo yang bermain dihadapan pendukungnya bermain bagus.


“Kami sempat kebobolan dulu namun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Kami bergembira kerja keras kami berbuah poin di Bogor,” ungkap dia.


 Ia menambahkan, semoga di laga kedepannya timnya mampu bermain bagus dan berhasil meraih poin sempurna baik saat menjalani laga kandang atau tandang. Yang pastinya laga lawan Persikabo ini membuat kepercayaan diri pemain menjadi semakin bagus. 



Penulis : Daeng Yusvin