-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Kapolres Karawang: Tim Patroli Gabungan Berhasil Amankan Empat Pemuda Bawa Celurit

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T22:54:59Z
Kapolres KarawangAKBP Wirdhanto Hadicaksono


KARAWANG | SekitarKitaNET,- Tim Patroli Presisi Karang Terpadu berhasil mengamankan empat remaja yang kedapatan membawa senjata tajam berupa celurit, saat Polres Karawang menggelar patroli gabungan bersama jajaran TNI setiap akhir pekan. 


Keempatnya diamankan, usai patroli menerima laporan masyarakat kemungkinan terjadinya tawuran.


"Petugas saat itu setelah mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan ke lokasi," ungkap  Kapolres KarawangAKBP Wirdhanto Hadicaksono seperti dikutip dari Antara, Senin (20/2).


Wirdhanto mengatakan setelah timnya sampai di lokasi, petugas mengamankan empat remaja tajam yang membawa celurit. Mereka diduga akan tawuran dengan sekelompok remaja lainnya. Selanjutnya, kasus tersebut diserahkan ke Satreskrim Polres Karawang.


"Untuk selanjutnya, petugas patroli langsung menyerahkan penanganan kasus itu ke Satreskrim Polres Karawang," ujar dia.


 Dijelaskan Wirdhanto, selama patroli, petugas gabungan akan melakukan pemantauan di sejumlah titik, tepatnya 14 titik rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Operasi patroli itu juga akan dilakukan di jalan masuk wilayah Karawang dengan tujuan untuk mencegah orang yang akan masuk ke daerah tersebut dari melakukan kejahatan.


"Titik sasaran operasi adalah lokasi umum atau sarana publik, tempat tongkrongan, hingga lokasi yang rawan tindak kejahatan," pungkasnya.