-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Warga Kabupaten Bekasi Digegerkan Penemuan Bayi Tergeletak di Warung

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T16:49:10Z
Penemuan bayi di Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi


BEKASI | SekitarKita.NET,- Warga  Desa Sukamakmur, diegerkan dengan penemuan bayi yang diletakkan didepan sebuah warung yang berlokasi di Kampung Pemberokan, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.


Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu  pertama kali ditemukan oleh Ketua RT setempat Samin ketika sedang patroli Subuh untuk mengantisipasi tawuran setelah sahur, Sabtu (25/  03/2023) sekitar pukul 05.25 WIB.


"Waktu sedang patroli Subuh, saya lewat jalan ini saya denger ada suara bayi nangis kenceng banget. Saya langsung berhenti dan memeriksanya  bebernya saat disambangi triberita com dilokasi kejadian.


Menurut Samin, saat ditemukan posisi bayi dalam keadaan telungkup miring ke kiri dan masih dibungkus kain diletakan di lantai warung. Terdapat juga tiga buah kain, popok, bedak, susu dan gendongan bayi.


"Setelah diperiksa, saya langsung mellaporkan penemuan bayi ini ke pemdes dan kepala desa," tegasnya.


Sementara Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan membenarkan adanya penemuan bayi diwiayahnya. Menurutnya setelah menerima laporan langsung keokasi kejadian.. Setelah melihat kondisi bayi dirinya langsung membawa bayi ke fasilitas kesehatan setempat untuk memeriksa kondisi bayi.


"Setelah dicek kondisi bayi kedinginan, langsung dibawa ke bidan untuk diperiksa Alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik," ungkapnya.


Wawan menegaskan untuk keamanan, sementara bayi dirawat dikediamannya. Sedangkan untuk kasusnya dilaporkan ke Posek Sukatani untuk ditindaklanjuti.


"Bayinya saya rawat dulu dirumah, untuk kasusnya sudah dilaporkan. Tadi Pak Kapolsek, Kanit Reskrim dan Kanit Patroli Polsek Sukatani sudah datang untuk memeriksa lokasi kejadian," tukasnya.