-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Reklame Jumbo Roboh dan Timpa Motor-Mobil di Kota Bandung

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-25T11:26:43Z
Petugas Damkar Kota Bandung melakukan evakuasi reklame raksasa yang roboh, (foto: Damkar Kota Bandung)


BANDUNG | SekitarKita.NET,- Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang menyebabkan papan reklame roboh di simpang Samsat Kircon, Kota Bandung, Sabtu 25 Maret 2023 sekitar pukul 13.07 WIB.


Pada video ATCS yang diterima, terlihat papan reklame berukuran besar itu menimpa motor dan mobil. Selain itu, tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan tiang kamera ETLE juga ikut tertimpa.


Berdasarkan data yang dihimpun dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung berdasarkan pelapor dari petugas ATCS Dishub Kota Bandung, Abdul mengatakan, atas kejadian tersebut menimpa 3 orang pengandara yang melintas.

pantauan ATCS Dishub Kota Bandung


"Satrio (Pengemudi Sepeda Motor Beat) Mengalami Patah Tulang , di bawa ke RS. Al Islam, Willy (Pengemudi Sepeda motor Vario) mengalami shock, R. Agus Suhada (Pengemudi Kendaraan Roda 4) mengalami shock," kata Abdul pada rilis yang diterima Sabtu sore.


Abdul menjelaskan, kronologi awal, menurut keterangan dari salah satu korban Willy. Saat sedang berhenti di Stopan Samsat terdengar suara patahan besi dan tidak lama baligho yang ada di belakang roboh ke arah depan menimpa 2 Sepeda Motor dan 1 Mobil.


"Warga yang melihat kejadian langsung menghubungi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung untuk meminta bantuan," ujarnya.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, arus lalulintas dilokasi mengalami kemacetan panjang, saat ini petugas masih berupaya melakukan evakuasi di TKP guna mengurai kemacetan.





Sumber Informasi:

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung