-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Video Viral, Dua Orang Terduga Pelaku Curanmor Terekam CCTV di Cikarang

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-25T11:34:50Z
Dua orang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di sebuah apotek K-24 Pilar Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.


BEKASI| SekitarKita.NET,-

Beredar video viral rekaman kamera pengintai CCTV dua orang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di sebuah apotek K-24 Pilar Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.


Pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Kamis (23/3/23) sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam video terduga pelaku berhasil menggondol sepeda motor dibantu rekannya.


Sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam nomor polisi (nopol) B 5097 FJR berhasil dibawa kabur pelaku bersama rekannya yang keluar dari salah satu apotek.


"Assalamualaikum maaf pak bisa minta tolong di sebarin, motor temen anak saya hilang lokasi apotik K-24 pilar," tulis dalam keterangan akun Facebook @Syienden.


Dalam video berdurasi 1.29 detik mempertontonkan, awalnya dua orang terduga pelaku mengenakan jaket warna hitam satu diantaranya mengenakan celana pendek.


Sesampainya dilokasi satu pelaku masuk kedalam toko, sedang satu terduga pelaku lainnya bertugas mengintai diluar dan berpura pura duduk diatas motor korban.


Dengan lihai pelaku yang bertugas memetik sepeda motor mengamati situasi dilokasi dan memastikan keadaan aman.


Setelah situasi dinyatakan aman lalu kemudian rekan pelaku keluar dari apotek dan membawa motor korban yang terparkir tepat di samping yang sudah diincarnya.


Usut punya usut, korban yang diketahui seorang santri disalah satu pondok pesantren (ponpes) di Pasir Gombong Cikarang.


Atas kejadian tersebut pihaknya sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi.



Dalam waktu kurang lebih 20 jam setelah di unggah pemilik akun, video tersebut berhasil dibagikan 383 tayangan dan mendapat kecaman dari warganet.


"Bantu up om Syienden, semoga lekas ketemu," timpal Marsono dalam komentarnya.


"Bantu up, semoga segera dapat ditemukan," cuit komentar Tomi Eko Harto.


Sumber: Facebook @Syienden.

Penulis: Abdul Kholilulloh