-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Petugas Temukan Dua Bocah Tenggelam di Waduk Ria Rio Jakarta Timur Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Minggu, 30 April 2023 | April 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T19:22:27Z
Ilustrasi tenggelam (foto: Pixibay)


JAKARTA TIMUR | SekitarKita.NET,-Dua orang laki-laki berusia 12 tahun tenggelam di waduk Ria Rio, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Keduanya ditemukan warga dan petugas dalam kondisi meninggal dunia, pada Sabtu 29 April 2023.


Data pencarian korban tenggelam dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Timur yang diterima kantor pewarta Sekitarkita.net menyebut, berawal dari laporan warga adanya dua bocah tenggelam sekitar pukul 18.55 WIB .


Pihaknya langsung mengerahkan 2 unit LR 5 12 dan QR serta 1 unit PK, serta mengerahkan 5 Personil, sekitar pukul 19.16 WIB.


"1 korban (ditemukan warga) Mahardika (12) laki-laki, jalan Posselen 2 RT11, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung dalam keadaan meninggal Dunia," kata data yang dirilis, Sabtu malam.


Lalu kemudian, petugas menemukan korban ke dua (diketemukan petugas) atas nama Muhammad Alfarizi Ramadhan (12) laki-laki jalan porslen RW 3 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi berawal dari korban sedang bermain dan berenang di waduk Ria Rio namun tenggelam.


Kini kedua jasad bocah tersebut sudah dalam pemulasaran jenazah dan langsung dimakamkan pihak keluarga korban.



Sumber: Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Timur


Penulis: Abdul Kholilulloh