-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Warga Geram Ulah Pocong Jadi- jadian di Kabupaten Bekasi, Netizen: Jeburin ke Empang

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-29T00:55:11Z
Penampakan pocong gegrkan warga Kampung Pelaukan RT 003 RW 002 Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi


KABUPATEN BEKASI | SekitarKita.NET,- Warga Kampung Pelaukan RT 003 RW 002 Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi digegerkan dengan sosok pocong, Sabtu (27/05/23) Sekira Pukul 18.30 WIB. 


Kamera handphone milik warga merekam jelas sosok berbaju putih dengan ikatan di kepala mirip pocong itu kini tersebar luas di jejaring media sosial Instagram.


Usut punya usut, menurut pengirim video yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, pocong tersebut merupakan sosok pocong jadi-jadian yang kini membuat warga sekitar resah. 


Melansir dari guecikarang.co.id Iyang (30) warga Pelaukan mengatakan, video yang beredar luas itu benar terjadi diwilayahnya.


Disebutkan Iyang kembali, pocong yang membuat resah warga sekitar dijelaskan dirinya itu merupakan sosok Pocong Muja (sesembahan).


“Iya benar di sini sedang ada isu pocong jadi-jadian atau pocong orang muja. Cuma untuk bukti otentik atau kebenarannya perlu di pertanyakan lagi, karna mengingat baru katanya ada beberapa orang yang melihat. Jelas Iyang Minggu (28/05/23).


Kendati demikian, Iyang tak akan mudah percaya dengan isu yang beredar itu, dirinya akan mencari kebenaran dalam unggahan video tersebut.


"Yang namanya Video, bisa aja di kasih keterangan itu video di Pelaukan. Tapi coba nanti saya cari tau," tandasnya.


Sementara itu, video yang di unggah laman resmi Instagram Gue_cikarang.co.id berhasil ditonton 6.830 dan ratusan like serta komentar miring dari warganet.


"Tembak pake senapan angin, kalau teriak tembak lagi tuman," tulis komentar Netizen @jrd***


"Tangkap terus lelepin ke Empang," cetus warganet lain @agwin**


"Lagi nyari alamat rumah ntu min, bingung dia pulang," tutup akun @babeh***


Sumber: Instagram @gue_cikarang.co.id

Penulis: Abdul Kholilulloh