-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Aksi Tawuran Kembali Terjadi di Cikarang Bekasi, Warga Desak Polisi Perketat Keamanan

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T06:29:20Z
Aksi tawuran dua kelompok pelajar di jalan Imam Bonjol Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi (foto: tangkapan layar: @gue_cikarang.co.id)


KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,-

Aksi tawuran dua kelompok pelajar kembali terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kampung Rawapalangan, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Senin (19/06/2023) sore.


Agus (42) warga Desa Telaga Murni mengatakan, kedua kelompok pelajar berseragam SMP itu datang dari arah berlawanan, sesampainya dilokasi kedua kelompok tersebut saling serang dengan menggunakan senjata tajam (sajam).


"Dari arah Bekasi- Cikarang dan sebaliknya, tiba-tiba sampai di lokasi pecah saling serang pakai celurit panjang," kata Agus saat ditemui dilokasi, Selasa (20/06/2023).


Ia menyebut, diduga kedua kelompok itu sebelumnya melakukan janjian melalui aplikasi untuk melakukan tawuran. Secara berutal keduanya saling serang.


"Kaya udah janjian mau tawuran, soalnya kedua kelompok itu secara berutal melakukan aksi penyerangan satu sama lain," jelasnya.


Agus menjelaskan, usai aksi itu berlangsung kurang lebih 15 menit, petugas kepolisian langsung mendatangi olah tempat kejadian perkara (TKP) namun kedua kelompok langsung melarikan diri.


"Polisi sempat kesini, cuman kedua kelompok langsung lari pergi mengetahui ada petugas," jelasnya.


Ia tak mengetahui pasti korban jiwa dalam peristiwa itu, pihaknya berharap ada pengamanan dari petugas untuk lebih memperketat dengan melakukan monitoring ke sejumlah sekolah di Kabupaten Bekasi.


"Kalau korban jiwa saya enggak tau soalnya agak jauh dari lokasi saya di sebrang, saya berharap pengamanan dilokasi diperketat kalau ada gerombolan pelajar langsung dibubarkan," tandasnya.


Sebelumnya, aksi tawuran dua kelompok pelajar itu saling terekam kamera milik warga sekitar.


Dalam video berdurasi pendek memeperlihatkan keduanya datang dari arah berlawanan membawa senjata tajam. 


Aksinya pun sempat membuat pengendara lain berhenti dan mengakibatkan kemacetan panjang dilokasi. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.


Reporter: Ari

Penulis: Abdul Kholilulloh

Foto: @gue_cikarang.co.id