-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Tangis Haru Warga Tarumajaya, Terima Paket Sembako dari Polri di Momen HUT Bhayangkara ke 77

Rabu, 21 Juni 2023 | Juni 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-20T18:49:26Z
Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi beserta jajaran membagikan puluhan paket sembako kepada warga Kecamatan Tarumajaya (foto: Polsek Tarumajaya)

KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,– 

Tangis haru puluhan warga Kampung Bojongjaya, RT 01/04 Dusun 1 Desa Samuderajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi usai menerima paket sembako dari Polri, Selasa (20/06/2023) siang.


Momentum itu bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, dimana jajaran Polres Metro Bekasi bersama Polsek Tarumajaya salurkan empat puluh paket sembako kepada warga yang kurang mampu.


Hal ini sangat dirasakan manfaatnya oleh Ripah (62) warga Kampung Bojongjaya RT 01/04 Dusun 1, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Polres Metro Bekasi melalui Polsek Tarumajaya.


Dengan mata berkaca-kaca, Ripah mengatakan, ditengah himpitan ekonomi serba sulit, ia seolah tak menyangka akan mendapatkan paket sembako yang ditujukan kepada warga termasuk dirinya. 


"Saya pribadi mewakili warga sangat berterimakasih, Alhamdulillah saya senang mendapat perhatian dari bapak Kapolres Metro Bekasi dan Kapolsek Tarumajaya. Semoga Polsek Tarumajaya, khususnya Polri mendapat kemudahan dan kelancaran dalam tugasnya,” kata Ripah sembari mengamini.


Diketahui, penyaluran paket sembako tersebut langsung didampingi Kepala Desa Samuderajaya, difokuskan pada warga Kampung Bojongjaya, RT 01/04 Dusun 1 Desa Samuderajaya, Kecamatan Tarumajaya.


Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga terjalin silaturahmi yang baik, semakin erat dan harmonis dengan masyarakat sekitar.


“Semoga kedepannya terbangun hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, khususnya Polsek Tarumajaya,” kata Akhmadi.



Ia menyebut, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap masyarakat dalam rangka mengelola dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.


“Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, serta saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan yang bisa merusak keamanan dan ketertiban serta kedamaian di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.


Reporter: Ari

Editor: Abdul Kholilulloh