-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Catat, Jelang Tahun Politik, Ridwan Kamil ingatkan hal ini kepada PJ Bupati Bekasi

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T21:00:21Z

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (foto: Abdul Kholilulloh)

KABUPATEN BEKASI | SekitarKita.NET - Menjelang pemilihan umum (pemilu 2024) mendatang, setiap kepala daerah di Kabupaten/Kota di Jawa Barat harus mampu menjaga wilayahnya serta perlu melakukan beberapa hal guna memajukan sebuah daerah.


Hal ini dikatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam hal ini, pihaknya mengingatkan kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, agar tetap menjaga kondusifitas daerah menjelang tahun politik. 


Orang nomor satu di Jabar ini menyebut, pihaknya mendorong agar supaya Kabupaten Bekasi bisa melaksanakan kampanye secara damai.


"Saya menitipkan untuk jaga satu kondusifitas apalagi tahun depan merupakan tahun politik khususnya kabupaten bekasi juga tolong jaga kondusitifitas, tolong adakan kampanye yang damai kampanye yang baik," katanya saat kunjungan Sarling (Siaran Keliling) Jabar di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis, (15/05/2023).


Selain itu, pria yang akrab disapa kang Emil ini memberi pesan, untuk mengatasi pemanasan global, kata dia, agar supaya Forkopimda Kabupaten Bekasi dapat melakukan penanaman ribuan Mangroove di daerah pesisir pantai utara. 


"lalu kemudian, ekonomi digital tolong dikuasai, krisis pemanasan global bisa diatasi dengan penanaman jutaan mangrove ya itu tolong dilakukan," pesannya.


 Dilanjutkannya, yang tak kalah penting, kata Emil, pihaknya juga meminta Pj Bupati Bekasi untuk dapat menyelesaikan permasalahan maraknya aksi kriminalitas akibat angka pengangguran tinggi.


" Bekasi dipersepsi salah satu tempat yang tertinggi dalam orang untuk berinvestasi. Dengan catatan tadi ya, jangan sampai bapaknya hilang sawah, anaknya ga bisa masuk pabrik kerja, kriminalitas tinggi, saya titipkan ke Pj bupati untuk dicarikan solusi secara fundamental," tandasnya.