-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Diduga Pengemudi Main HP, Minibus Hantam Truk Hingga Ringsek di Cikarang

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T14:31:24Z
Minibus ringsek hantam truk di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. (Foto: Abdul Kholilulloh) 

KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,- Kecelakan terjadi melibatkan kendaraan mobil minibus jenis Suzuki B 1733 DKF menabrak truk di jalan Jenderal Urip Sumoharjo, depan PT Jabesman, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa 13 Juni 2023, sekira pukul 13.00 WIB.


Berawal dari mobil Suzuki berwarna putih itu melaju bersamaan dari arah Cikarang menuju Karawang diduga hilang kendali dan menghantam dibagian belakang truk.


Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai wanita yang belum diketahui identitasnya mengalami rusak parah hingga ringsek di bagian depan.


Dodon, saksi mata warga sekitar mengatakan, diduga pengemudi mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi tidak melihat kendaraan truk didepannya yang hendak memutar arah.


"Mobil putih melaju bersamaan dengan truk, nah pas truk mau putar balik di puteran depan tiba-tiba langsung nabrak dari belakang," kata Dodon saat ditemui dilokasi.


Ia menyebut, diduga pengemudi mobil tersebut tengah bermain HP sehingga saat dilokasi kejadian tidak sempat menurunkan laju kendaraannya dan kecelakaan tak terhindari.


"Truk dari arah sono udah pelan sebenarnya bang, kemungkinan lagi bengong atau main HP yang bawa kan perempuan," sebutnya.


Atas peristiwa itu, mobil berwarna putih mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, beruntung tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil.


Pantauan dilokasi, sempat mengalami kemacetan dari arah Cikarang - Karawang, saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi.


"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian kerusakan," tandasnya.