-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Momen Idul Adha 2023, Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Salurkan Daging Kurban ke Warga

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T09:19:20Z
Pokja Wartawan melakukan penyembelihan hewan kurban di Rumah Suryo Daryono, Jalan kebun Kelapa, RT03/RW07, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, (foto: Abdul Kholilulloh) 


KABUPATEN BEKASI| SekitarKita.NET,-

Momen Idul Adha 1444 Hijriah dimanfaatkan sejumlah jurnalis yang tergabung pada Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi  untuk berbagi kebaikan. Mereka membagikan daging kurban dengan sasaran anak yatim dan masyarakat dhuafa.


Acara pembagian penyembelihan hewan kurban digelar di Rumah Suryo Daryono, Jalan kebun Kelapa, RT03/RW07, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Kamis (29/6) usai acara salat Idul Adha.


Mereka yang membagikan dan berkurban ialah ketua Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi, Didit Junaidi bersama anggota.


“Hari ini ada lima kambing yang akan kita kurbankan. Ini adalah hasil dari apa yang kita punya dan kita sisihkan dan dari Polres Metro Bekasi, semoga bermanfaat intinya,” kata Didit, Kamis (29/6/2023).


Di tengah momen Idul Adha, Didit juga berpesan agar masyarakat bisa berbagi kebahagiaan.


“Yang pasti kita semua semoga bisa memberikan kebahagiaan bagi sekitar, Iduladha ini kita bisa berbagi hewan kurban dan rasa silaturahmi,” ungkapnya.


"Kami segenap keluarga besar Pokja Polres Metro Bekasi mengucapkan selamat menunaikan hari raya Idul Adha 2023, semoga kurban tahun ini bermanfaat dan tahun depan bisa kembali berkurban," sambungnya.



Sementara itu, Imas Setiawati warga sekitar mengatakan, pihaknya merasa bersyukur tahun ini bisa berbagi bersama jajaran pengurus Pokja Polres Metro Bekasi.



"Alhamdulillah hari kurban tahun ini biasa berbagi bersama dengan para wartawan di Kabupaten Bekasi, semoga berkah dan Kedepannya jalinan tali silaturahmi ini makin erat," tandasnya.


Penulis: Abdul Kholilulloh