-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

The Jakmania Kecewa, Laga Persija Jakarta menjamu Ratchaburi FC Mati Lampu

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T17:32:59Z
stadion Patriot Candrabhaga Bekasi padam listrik

KOTA BEKASI | SekitarKita.NET,-

Laga pertandingan Persija Jakarta vs Ratchaburi FC dihentikan sementara, lantaran kondisi Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi padam listrik (mati lampu), Minggu (25/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.


Hal ini dikeluhkan salah satu suporter tuan rumah The Jakmania Persija Jakarta, Raihan asal Lenteng Agung, ia mengatakan kecewa terhadap pihak panitia pelaksana (Panpel) macan Kemayoran, dalam hal ini kurangnya persiapan yang matang.


"Kecewa bang saya jauh-jauh bareng pacar udah bayar tiket mahal, harusnya Panpel udah mempersiapkan segala sesuatunya, seperti ganset itu harusnya sudah disiapkan berapa kapasitas volt nya, kenapa enggak bisa ngangkat aliran listriknya," kata Raihan saat ditemui dilokasi.


Saat disinggung terkait dugaan kabel listrik dicuri yang beredar di group WhatsApp, pihaknya menyebut, tidak serta merta mempercayai begitu saja dan kurang masuk akal, pasalnya, aliran listrik dalam kondisi mengalir. 

Raihan asal Lenteng Agung

"Dalam dunia teknik enggak mungkin dicuri, kondisi listrik masih mengalir kalau di gunting pasti nyetrum, terus biaya keamanan naik (mahal) buat apa dong," jelasnya.


Hal yang sama dikatakan, Dani suporter Persija asal Harapan Indah Bekasi, pihaknya juga merasa kecewa dengan Panpel macan Kemayoran di laga pertandingan tim kesayangan.


"Sangat kecewa pertandingan malam hari ini, apalagi udah bayar mahal tiket Rp,150.000," kata Dani.


Ia berharap kedepannya, dalam pertandingan lebih bagus dan baik lagi, ia pun mendesak pihak Panpel mengevaluasi setiap laga pertandingan sepakbola Indonesia.

Dani suporter Persija asal Harapan Indah Bekasi.



"Semoga lebih baik lagi dan pihak Panpel untuk mengevaluasi lagi setiap pertandingan sepakbola baik Persija maupun tim lainnya," jelasnya.

 

Menanggapi hal ini, Asisten Manager Jaringan PLN UP3 Bekasi, Deni Cardiana menjelaskan, adanya insiden gangguan pada instansi listrik milik pengelola stadion yang membuat aliran listrik padam.


"Ini ada gangguan instalasi listrik milik stadion, di bagian trafonya," jelasnya.


Ia membantah, kabar miring terkait dugaan pelaku pencurian kabel di area stadion itu merupakan kabar miring alias hoaks.


"Saya belum mendengar kabar pencurian kabel, saat di cek ada gangguan instalasi listrik saja, dan sudah menyala pertandingan juga berlanjut," tandasnya.


Sebelumnya, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi mati lampu. Hal itu menyebabkan laga Persija Jakarta vs Ratchaburi FC dihentikan sementara.



Sekadar informasi, Persija Jakarta menjamu Ratchaburi FC pada laga uji coba. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (25/6/2023) malam pukul 19.30 WIB.


Namun sayangnya laga itu harus dihentikan sementara. Penyebabnya, Stadion Patriot Candrabhaga mati lampu.


Insiden mati lampu itu terjadi ketika laga belum genap memasuki 20 menit pertandingan. Sampai saat ini belum diketahui akibat dari mati lampu tersebut. 


Namun yang pasti hujan sempat mengguyur stadion sebelum laga dimulai. Di sisi lain, Persija Jakarta menurunkan skuad terbaiknya di laga ini.