-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Gagal Lancarkan Aksinya, Dua Pelaku Begal Tewas Dikeroyok Massa di Kabupaten Bekasi

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T13:53:54Z
Dua begal tewas usai di keroyok masa di Pebayuran Kabupaten Bekasi, (foto: Ari/ sekitarkita.NET)


BEKASI | sektarkita.NET,- 

Nasib nahas dialami dua orang pria pelaku pembegalan, mereka tewas dikeroyok massa di Kampung Kobak Rante, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/1/2023).


Dua pelaku yang belum diketahui identitasnya itu melakukan aksi pembegalan, warga yang mengetahui korban meminta tolong langsung mengejar kedua pelaku dan tertangkap usai sepeda motor terjebur ke sawah.


Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati mengatakan, dua pelaku tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit di Kabupaten Karawang, setelah diamankan oleh pihak kepolisian.


"2 orang pelaku babak belur langsung dibawa ke RS Proklamasi Rengasdengklok," kata AKP Ani saat dikonfirmasi sekitarkita.NET. 

Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati.


Setelah dilakukan langkah awal, kata Ani, akibat luka cukup parah, pihaknya RS langsung melakukan perawatan, namun nyawa pelaku tidak tertolong.


"Dilakukan perawatan di RS dan setelah 30 menit di RS, satu pelaku meninggal, setelah 15 menit kemudian satu pelaku lagi meninggal juga, keduanya pelaku meninggal," jelasnya.


Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjut Ani, pihaknya mendapatkan cukup bukti dari keterangan sejumlah saksi yang ada.


Ia menjelaskan, kejadian bermula saat itu korban tengah mengendarai motor lalu di hampiri 2 ( dua) orang laki - laki yang tidak dikenal langsung merampas kunci kontak motor.



"Setelah cek TKP, kejadian sekitar pukul 11.20 WIB korban atas nama bernama Fransiskus Nahak tiba-tiba dirampas kunci motor," jelas Ani.


Sebelumnya, kedua pelaku ini mengacungkan senjata tajam (celurit) ke arah korban, dan langsung tancap gas usai berusaha mengambil motor korban.


"Korban dan pelaku mengacungkan sebilah celurit hingga berhasil merampas motor korban, dan korban mencoba berteriak (begal - begal)," ungkap Ani kembali.


Teriakan itu, kata Ani, terdengar warga sekitar dan langsung mengejar para pelaku hingga berhasil ditangkap.


"Kemudian para pelaku ketangkap warga dan barang bukti sajam di amankan ke Polsek Pebayuran, untuk identitas masih kita selidiki," tandasnya.



Reporter Bekasi: Ari

Penulis: Abdul Kholilulloh