-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Nihil, Polisi belum bisa Memastikan Identitas Dua Pelaku Begal yang Tewas di Bekasi

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T15:41:41Z
Ilustrasi Celurit (foto: Abdul Kholilulloh)


BEKASI | sekitarkita.NET,-

Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya dua orang pelaku pembegalan di Kampung Kobak Rante, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/1/2023).


Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas kedua pelaku tersebut, lantaran keduanya tewas sebelum terungkap motifnya.


"Tersangka pertama meninggal dunia setelah dibawah ke RS, dan pelaku yang kedua setelah berselang 15 menit kemudian meninggal dunia juga," kata Kompol Gogo kepada wartawan, Selasa sore.


"Kami masih mencari identitas mereka untuk menghubungi keluarga mereka, keduanya meninggal dirumah sakit," sambungnya.



Ia menjelaskan, kejadian bermula saat korban melintas usai membeli sembako sekira pukul 11.00 WIB di daerah Pebayuran, Kabupaten Bekasi.


"Saat membeli sembako lalu di cegat dengan dua orang dan membawa celurit lalu memaksa mengambil motor korban kebetulan kejadian siang hari," ungkapnya.


Dikatakan Gogo kembali, kebetulan dilokasi pada saat itu banyak warga disekitar yang menanam padi, sontak pelaku di kejar dan tertangkap massa, beruntung pihak kepolisian segera mengamankan pelaku dan membawa kerumah sakit terdekat.


"Setelah dibawa kerumah sakit tersangka pertama meninggal dunia. Dan kedua pelaku setelah berselang 15 menit kemudian meninggal dunia," ujarnya.


Ia menyebut, kedua pelaku belum sempat membawa barang korban, lantaran panik mereka diteriaki warga, namun sempat pelaku melakukan pengancaman terhadap korban menggunakan celurit.


"Semua masih dalam proses tersangka sudah kami bawa ke rumah sakit untuk mencari identitas kita belum bisa memastikan karena kita belum dapat identitas, kita akan telusuri apa keduanya adalah residivis atau bukan," sebutnya.


"Motor tidak di bakar hanya saja keliatan kotor dia berlari masuk ke sawah rusak karena masuk ke sawah barang bukti motor yang di pakai sudah kami amankan," tandasnya.


Reporter: Ari

Penulis: Abdul Kholilulloh