-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Gegara Posting ini di Medsos, Hengki Dikritik Warganet, Jalan Longsor tak Kunjung Diperbaiki

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T17:15:07Z
Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan (foto: Abdul Kholilulloh)


BANDUNG BARAT|sekitarkita.NET,-

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan dihujani hujatan dari warganet, pasalnya postingan dilaman resmi Instagram niat baik rencana pembangunan GOR Bandung Barat justru menuai kritikan pedas.


Komentar miring dan nyeleneh dilontarkan dari netizen yang mayoritas warga Bandung Barat, bagaimana tidak, ditengah pembangunan jalan longsor, rusak dan fasilitas lainnya belum rampung, Hengki justru berencana membangun GOR.


Kekesalan sebagian dari masyarakat dituangkan pada komentar postingan Hengki, mereka menialai alangkah baiknya niat baik Bupati Hengki membangun GOR di pikirkan matang-matang. 


Salah satu komentar pedas dari akun fadilahhari9, ia menulis dalam komentar terkait jalan kolonel masturi tepatnya di Curug Pelangi yang mengalami longsor di tahun lalu tak kunjung diperbaiki.


"Pak Hengky tolong jalan Curug Cimahi longsornya makin lebar, sampai kapan buka tutup terus," cetus keterangan @fadilahhari9. 



"Sepertinya Pemprov Jabar dan Pemda KBB tutup mata, dibiarkan berlarut larut dan tidak diperbaiki jalan longsornya," timpal keterangan @johanes_tompubolon_7.


Komentar lain dituangkan salah satu akun lis_maniez, sindiran keras terkait bonus atlet pada laga Porprov XIV 2022 tahun lalu, ia menyebut, kurangnya perhatian dari Pemkab Bandung Barat 



"Atlet na diperhatikan pak, bonusna tong dikurangan wae, bonus Porprov juara 1 ge can turun, (bonusnya jangan dikurangi, bonus Porprov juara 1 juga belum cair," sindir @lis_maniez. 


Sebelumnya, berkat dukungan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan Bocorkan desain GOR Bandung Barat.


Dalam postingan laman resmi Instagram pribadinya, Hengki membocorkan desain bangunan GOR Bandung Barat lengkap berikut dengan sejumlah fasilitas pendukung yang akan dihadirkan.


Hengky Kurniawan menjelaskan bahwa pembangunan GOR Bandung Barat ini sebagai jawaban netizen yang pernah mengganti keberadaan bangunan tersebut.



“Kata Saya, InsyaaAllah GOR Bandung Barat akan kita wujudkan tahun ini. Aamiin, Alhamdulillah berkat komunikasi yang baik dengan Pak Gubernur @ridwankamil, InsyaaAllah Pemda KBB dan Provinsi Jawa Barat akan berkolaborasi membangun Gedung Pemuda dan Olahraga di Bandung Barat. Mohon doanya,” cuit keterangan unggahan @hengkykurniawan, Senin 9 Januari 2023.


Orang nomor satu di Bandung Barat itu menjelaskan, rencana pembangunan GOR ini terwujud berkat dukungan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


Kendati demikian, Hengki belum menyebutkan lokasi pasti di mana GOR Bandung Barat ini akan dibangun.


Hengki memaparkan, hanya sekilas ia memperlihatkan desain bangunan GOR yang dibangun di tepian danau dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung.


Pada desain tersebut, lanjut Hengki, tampak GOR ini akan dilengkapi dengan area ampiteater. Kemudian di sebelahnya akan disiapkan lapang voli.


Nantinya di kawasan tersebut juga akan dibangun gedung training, ladang hortikultura dan tentunya lahan parkir yang luas serta dilengkapi musala.


Pada akhir keterangan unggahannya, Hengki mengundang Ridwan Kamil untuk olahraga bersama di GOR itu yang nantinya akan menjadi kebanggaan khususnya bagi warga Bandung Barat.


“Hatur nuhun dukungannya Pak Gubernur. Diantos (ditunggu) badminton di Bandung Barat lagi Pak Gub,” tutupnya.***