-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Resmi, Agus Idol Sebagai Plt Ketua GMPI di Kabupaten Bekasi

Minggu, 16 Juli 2023 | Juli 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-16T09:55:10Z
Pengurus DPP GMPI resmi mengangkat Agus Idol sebagai Plt Ketua GMPI Kabupaten Bekasi.


BEKASI | SekitarKita.NET,- Pengurus DPP Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) resmi mengangkat Agus Idol sebagai Plt Ketua GMPI Kabupaten Bekasi.


Dengan demikian, Hal itu disampaikan Ketua Departemen Humas DPP GMPI Kim mengatakan secara internal kemarin ada salah satu anggota mengundurkan diri beberapa pekan lalu. Namun, Kim tak menceritakan alasannya mengundurkan diri anggota tersebut.


"Maka kami dari DPP segera melakukan langkah-langkah secara struktur ke organisasian dengan mengangkat saudara Idol sebagai Plt Ketua GMPI Kabupaten Bekasi," kata Kim dilokasi pada Sabtu (15/7/2023).


Diketahui, SK pengangkat Plt Ketua yang bernomor surat No: 0119/DPP-GMPI/SP/III/2023.


Pengangkatan itu, Kim menjelaskan atas dasar surat dukung DPC GMPI di Kabupaten Bekasi mengusung Idol menjadi Pllt Ketua GMPI Bekasi. Ia pun berharap kepemimpinan ketua baru ini tambah bermanfaat untuk masyarakat.


"Semoga Plt Ketua ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi," ujarnya.


Kim menuturkan untuk Plt Ketua GMPI Kabupaten Bekasi agar segara melakukan musyawarah wilayah luar biasa (Muswilub) guna berjalannya organisasi.


"Pesan-pesan dari Ketum DPP GMPI untuk Kabupaten Bekasi, tetap junjung tinggi marwah organisasi tetap bersinergi dengan Pemerintah. Terkhusus, menjaga kamtibmas beserta TNI dan Polri dan selalu ada dihati masyarakat," pungkasnya.


Sementara itu, Plt Ketua GMPI Kabupaten Bekasi Agus Idol menyampaikan terimkasih atas dukungan kawan-kawan DPC maupun dari DPP yang sudah mempercayai memegang amanah ini.


"Terimakasih kepada DPP atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga saya mampu menjalankan amanah ini dan perlunya dukungan juga kepada stakeholder dan masyarkat Kabupaten Bekasi untuk kedepan nanti," bebernya. (Red)