-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Sonya Fatmala Bengong, Emak-emak Minta Jaket dan Kacamata Bupati Hengki, ini reaksinya

Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T18:09:22Z
Sonya Fatmala bengong liat emak-emak minta jaket Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan 


BANDUNG BARAT| SekitarKita.NET,-

Seorang wanita (emak-emak) salah satu peserta yang mendapatkan kupon undian nekad meminta sebuah jaket dan kacamata hitam yang di kenakan Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan dihadapan istri Sonya Fatmala.


Video yang diunggah akun Instagram Hengky Kurniawan itu dinarasikan, 'The power of emak-emak, untung tidak minta celana', dilakukan di momen hari jadi ke-16 KBB dilapangan Kecamatan Padalarang KBB, pada Sabtu (3/6/2023) pagi.


Awalnya, wanita yang mengenakan hijab coklat dan bertopi putih itu, dipanggil naik keatas panggung mendapatkan hadiah kupon, didampingi istri, Hengki menawarkan kepada emak emak tersebut sebagai hadiah tambahan.


"Dari saya mau apa lagi," kata Hengki disela memberikan hadiah sepeda seperti yang dilansir dari SekitarKita.NET dalam unggahan instagram @hengkykurniawan.


"Saya minta jaket bapak," jawab ibu tersebut.



Sebagai bentuk kecintaan dan keperdulian terhadap masyarakat Bandung Barat, Hengki langsung merespon permintaan ibu tersebut.


Hengki melempar mikrofon kepada Sonya Fatmala yang berada disampingnya dan melepaskan jaket warna merah putih yang dikenakan Hengki dan langsung memberikan kepada ibu tersebut.


Momen itu sontak membuat istri Bupati Sonya Fatmala dan ribuan peserta bengong, mimik muka gemes Sonya Fatmala dan disambut riuh sorak ribuan masyarakat yang menyaksikan jadi sorotan publik.


Tak sampai disitu, video peserta wanita kedua yang berkesempatan naik keatas panggung juga meminta sebuah kacamata hitam yang dikenakan Hengki, menambah gemes raut muka Sonya Fatmala, bukan malah cemburu ia justru terharu melihat momen itu.


"Pak Bupati saya mau kacamatanya dong," tanya ibu berbaju orange.


"Oh boleh boleh," jawab Hengki.



Alhasil, video yang diunggah Hengki berhasil ditonton 27,7 ribu kali dan ratusan like serta puluhan komentar dari warganet.


"Masih aman karena emak-emak lebih tua dari mas Hengki, kalau enggak kan jadi berabe," tulis netizen @cutm***.


"Untung enggak minta isi dompetnya," cetus warganet lain @leca***...


"Mak ada istrinya mak, ampun dah ," timpal netizen @asri**...


Diketahui, gelaran demi gelaran untuk menyambut hari jadi ke 16 Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus dilaksanakan di setiap kecamatan. Hal ini bentuk aksi nyata perhatian Pemkab Bandung Barat yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Pada kesempatan itu, Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mengatakan, peringatan hari jadi tahun ini tetap dapat dilaksanakan dengan meriah berkat kolaborasi dengan pihak swasta dalam bentuk sponsorship yang tentunya dapat saling menguntungkan. 



"Dan ini perlu disosialisasikan lebih jauh agar tidak menimbulkan kecurigaan seluruh pihak termasuk masyarakat," kata Hengki.


Pada gelaran pesta hari jadi Bandung Barat itu, kata Hengky, ada berbagi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan gratis, khitanan massal, pendistribusian sembako, pemberian bantuan merdeka bersalin, pemberian ijin PIRT hingga jalan santai dan senam sehat.


"Konsep peringatan hari jadi tahun ini adalah aksi nyata kami kepada masyarakat dengan mendekatkan berbagai layanan publik yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," katanya.


Terbukti, pesta rakyat itu turut dihadiri ribuan massa warga Kecamatan Padalarang untuk memeriahkan kegiatan tersebut yang dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.



Dan melalui Peringatan Hari Jadi Ke-16 ini, Kang Hengki berharap kehadiran Pemerintah Daerah dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraannya.


"Semoga kita semua sehat terus dan masyarakat Bandung Barat dapat merasakan kehadiran kami (Pemda) dalam setiap aspek kehidupannya dan bisa lebih sejahtera," tandasnya.