-->

Notification

×

Iklan atas tengah

Iklan

Pasang Iklan Anda di Sini

Viral, Pocong Palsu Meresahkan Pengendara di Cisarua Bandung Barat, Ternyata ini

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T17:09:15Z

Kain menyerupai pocong di pasang oknum untuk menakuti pengendara yang melintas di jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Cisarua KBB (tangkapan layar video viral)


Bandung Barat, SekitarKita.net,- Beredar video diduga oknum iseng memasang kain putih menyerupai pocong (hantu) di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).


Dalam video nampak seorang warga pengendara penasaran dan menghampiri untuk memastikan kejadian tersebut, pasalnya sang istri kala itu sedang melintas dimalam hari merasa kaget usai melihat pocong palsu di sisi jalan.


"Tepatnya depan toko bangunan dekat kantor pos Cisarua. Penampakan pocong ini tempo hari dikeluhkan sama istri saya, malem malem ngagetin, besok nya langsung saya cari dan benar itu palsu," kata warga seperti yang diunggah ulang @infobdgbaratcimahi, Rabu (12/10/2022).


Ia pun kesal dan menduga, aksi ini dilakukan oleh ulah orang yang tidak bertanggung jawab, entah apa motif mereka melakukan hal tersebut.

Seorang pengendara keluhkan pocong jadi-jadian 


"Kesel banget saya. Ternyata ulah orang iseng. Kalo orang yg punya lemah jantung, kepleset, terus ketabrak gimana," cetusnya.


Masih dalam keterangan video, sesaat pemotor tersebut menurunkan kain berbentuk pocong itu, ada salah satu warga yang meneriaki dan melarang menurunkannya.


"Pas pertama mau nurunin ada teriakan "Heh heh!!!" (Video langsung saya pause)," tuturnya.


Setelah itu, pengendara itu langsung menanyakan warga sekitar, mereka lebih memilih diam seolah tidak tau ada ulah yang sengaja memasangnya.


"Saya samperin lagi saya tanya "siapa yang teriak tadi, ini pocong siapa yang buat?, Eh mereka malah bilang gatau," bebernya.



"Saya bukan polisi, TNI, bukan pula satpol PP, hanya warga biasa, tapi kalo ada penampakan serupa yg mengganggu pasti saya turunin lagi," sambungnya.


Sampai berita ini dilansir dan video viral dimedia sosial, pihak Desa setempat belum bisa memastikan motif yang dibuat diduga sengaja untuk menakuti pengendara yang melintas. 


Usai viral, jajaran Polsek Cisarua bergerak cepat dan mengamankan bungkusan pocong jadi-jadian itu.


Sumber @infobdgbaratcimahi

Editor: Abdul Kholilulloh